Kiat yang luar biasa untuk meningkatkan pemasaran seluler Anda

Pemasaran seluler saat bepergian dan beberapa batasan teknis dari perangkat yang paling umum digunakan untuk terhubung ke Internet seluler menjadikan pemasaran seluler sebagai hewan yang sangat berbeda dari rekan-rekan tradisional. Artikel ini akan memberi Anda beberapa tips untuk membagikan pesan Anda dengan semua penggemar gadget seluler.

Izinkan pelanggan Anda untuk menolak menerima teks Anda. Format pesan Anda harus secara otomatis menyertakan kalimat atau frasa “opt-out”. Anda harus menggunakan kata-kata yang menyampaikan pesan yang bisa keluar dari pesan Anda. Ini termasuk kata-kata seperti “UNSUBSCRIBE” dan “STOP”.

Tambahkan hanya nomor telepon pelanggan yang ingin menerima pesan untuk secara hati-hati membuat basis data pemasaran seluler Anda. Menambahkan nomor telepon ke pelanggan yang belum memilih untuk menerima pesan pemasaran seluler mungkin akan menunjukkan sejumlah besar keluhan dan permintaan yang perlu dihapus dari daftar Anda.

Kenali audiens Anda. Jika Anda berencana untuk memasarkan ponsel, Anda harus merancang iklan Anda sesuai. Banyak ponsel mengalami kesulitan mengunduh data dalam jumlah besar. Jika unduhan terlalu lama, banyak pengguna meninggalkan program sebelum mereka mencapai titik di mana mereka dapat melihat pesan.

Terima umpan balik dari pelanggan. Beberapa operator seluler hanya memiliki pesan keluar, yang berarti bahwa pelanggan tidak dapat menulisnya tanpa menyebabkan banyak masalah. Biarkan pelanggan Anda berbicara dengan Anda untuk meningkatkan fokus rencana Anda dan melihat apakah Anda perlu melakukan sesuatu yang lain.

Semakin banyak orang yang berselancar di Internet langsung dari perangkat seluler mereka dan tidak lagi dari komputer. Ini penting untuk diketahui karena, jika Anda tidak menargetkan iklan di pemasaran seluler, Anda akan kehilangan audiens yang sangat besar.


Pastikan situs web dan / atau iklan Anda konsisten di berbagai format. Tidak semua teknologi seluler sama, jadi Anda harus beradaptasi dengan semua orang. Tidak ada yang lebih buruk daripada bekerja keras dalam kampanye seluler untuk menemukan bahwa pengguna sistem operasi seluler tertentu memiliki masalah dalam mengaksesnya.

Terlepas dari jenis fungsionalitas yang ingin Anda tambahkan ke kampanye pemasaran seluler Anda, ingatlah bahwa ini hanyalah sebuah eksekusi. Pengguna perangkat seluler tumbuh lebih cepat daripada pengguna PC, jadi semua orang berusaha menjadi seluler. Berkonsentrasi tidak hanya pada ekstensi, tetapi pada pengerjaan berkualitas tinggi.

Jika Anda mengirim pesan teks atau materi lain kepada pelanggan sebagai bagian dari kampanye pemasaran seluler Anda, pastikan untuk menjaga ukuran file sekecil mungkin. Beberapa pengguna memiliki batasan bandwidth yang parah dan tidak dapat menerima atau menyimpan file besar. Apa pun yang terlalu besar diabaikan saja.

Mereka harus bekerja sangat keras untuk membuat berbagai jenis promosi untuk menarik minat pelanggan dari setiap kampanye pemasaran seluler. Jangan khawatir kehilangan uang di sini. Seorang klien tertarik pada dua-fer mungkin tidak tertarik sebaliknya, dan Anda akan mendapatkan manfaat lebih dari promosi Anda.

Anda mungkin tahu bahwa Anda harus menggunakan pemasaran seluler untuk memandu pengguna ke situs web utama Anda, tetapi Anda juga harus menggunakan situs web utama Anda untuk memandu pengguna menuju pemasaran seluler. Idenya adalah untuk mempertahankan dan tetap berhubungan dengan pelanggan saat menggunakan perangkat seluler.

Seperti yang dapat Anda lihat dari saran di atas, pemasaran seluler tidak hanya “pemasaran + seluler”. Ini adalah lanskap pemasaran yang sama sekali baru yang membutuhkan pendekatan khusus. Orang yang mengandalkan perangkat seluler sering kali sibuk. Jadi, Anda harus berpikir di luar kotak dan mengembangkan teknik yang tidak lazim untuk membuat pesan seluler Anda terlihat.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*