Cara menjadi panduan yang baik: panduan singkat

Anda tidak harus hanya belajar tetapi berpikiran terbuka untuk menjadi pemimpin yang baik. Artikel berikut akan memberi Anda tips tentang cara menjadi pemimpin yang baik untuk orang-orang yang Anda butuhkan. Jika Anda membacanya sepenuhnya, Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang kesuksesan manajerial.

Percaya diri dalam suatu keputusan sebelum membaginya dengan orang lain. Jika Anda terlihat ragu-ragu, bahkan Anda yang akan ragu-ragu. Bukan hanya itu, tetapi keragu-raguan menyebabkan orang lain mencoba mengambil posisi Anda. Sebaliknya, pertimbangkan privasi sebelum membuat pengumuman.

Jika Anda ingin menjadi pemimpin yang baik, penting untuk tetap setia pada situasi. Jika sesuatu tidak berfungsi seperti yang diharapkan, beri tahu tim Anda. Jika Anda perlu mengubah sesuatu, katakan padanya. Tim Anda perlu tahu apa yang terjadi, apakah itu kabar baik atau kabar buruk.

Ekspresikan visi untuk perusahaan. Para pemimpin hebat berbeda dari manajer besar dalam visi mereka. Lihat di mana perusahaan seharusnya 5, 10 dan 20 tahun kemudian. Jika Anda memiliki visi, bagikan dengan staf Anda. Jadikan itu bagian dari tim yang membantu Anda sampai di sana.

Terlibat dalam kesuksesan. Ini mungkin terlihat sederhana, tetapi kepemimpinan dimulai dengan percaya pada perusahaan dan memiliki visi untuk keberhasilannya. Visi ini, ketika dikomunikasikan, dilemahkan dalam semua pekerjaan di perusahaan. Dengan cara ini, kisah sukses Anda mengarah pada kesuksesan karyawan Anda.

Hentikan semua yang Anda mulai, jika tidak, Anda berisiko kehilangan rasa hormat dari orang-orang yang bekerja di bawah Anda. Sekalipun sesuatu tampak sangat sulit, Anda harus memberikan segalanya dan tetap setia sampai akhir. Tidak ada yang akan melihat Anda segera jika Anda berubah menjadi pendorong.

Ulangi perilaku dan sikap yang ingin Anda tunjukkan sebagai pemimpin yang efektif di kepala Anda. Cobalah untuk membuat visi paling realistis yang Anda bisa. Ketika saatnya tiba, fokuslah untuk mempraktikkan perilaku yang Anda praktikkan. Metode ini sering digunakan oleh atlet sebelum kompetisi atau balapan besar.

Ingat, harapan tidak selalu baik. Jika Anda atau perusahaan Anda terlibat dalam situasi yang pasti berakhir buruk, lakukan apa yang diperlukan untuk mengakhiri situasi dan melanjutkan. Karyawan tidak akan pernah memaafkan optimisme buta dalam keadaan seperti itu, dan yang terbaik adalah semua orang memiliki situasi yang buruk secepat mungkin.

Berjuang untuk keunggulan. Jangan pernah puas dengan “cukup baik”. Tim-tim besar selalu berusaha meningkatkan standar setiap saat. Sebagai pemimpin yang baik, buat tuntutan besar pada diri Anda dan pastikan ada cara untuk mengukurnya. Ketahuilah apa standar ini dan salahkan orang lain untuk itu. Tidak hanya menilai kemajuan mereka, tetapi mencari perspektif dengan organisasi lain yang menginspirasi Anda. Belajarlah dari pengalaman mereka dan cobalah mencari cara untuk bekerja untuk tim Anda.

Menjadi pemimpin yang baik berarti jelas tentang apa yang Anda harapkan dari karyawan Anda. Mereka bukan pembaca pikiran dan Anda tidak. Tim yang baik hidup dengan struktur yang bisa Anda berikan. Beri tahu karyawan Anda apa yang diharapkan dari mereka. Jelaskan tujuan Anda. Jangan samar-samar tentang hasilnya.

Jangan tampilkan preferensi. Perlakukan setiap orang dengan minat, rasa hormat, dan keterbukaan yang sama. Seorang pemimpin yang hebat akan memperlakukan orang dengan cara yang mereka inginkan. Tunjukkan keadilan dan menepati janji Anda.


Pastikan untuk memperhatikan kualitas kepemimpinan hebat dari orang lain. Setiap orang memiliki kekuatan yang dapat mengarah pada kompetensi kepemimpinan. Simpan semua pengetahuan ini dalam pikiran untuk menjadi pemimpin terbaik.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*