Aplikasi Android Battery Saver dan tutorial # 1 dengan Mogen Power

Smartphone Android adalah smartphone berbasis Linux dan sangat populer di kalangan masyarakat umum karena smartphone Android dapat menerima dan menjalankan beberapa aplikasi, termasuk jenis aplikasi APK. Karena itu, smartphone Android ini memiliki kelemahan yaitu sering membuang-buang baterai yang bisa membosankan bagi pemilik dan pencitanya.

Tetapi untuk pemilik dan penggemar smartphone Android, tidak ada yang perlu dikhawatirkan, kebingungan dan putus asa karena menggunakan aplikasi kalibrasi baterai Mugen Power akan memberi saya tips yang sangat efektif untuk melindungi baterai Android Anda dengan baik. -aimée.

Pertama-tama unduh aplikasi apk di sini atau di sini untuk format rar kemudian ekstrak.

arjunasoft.co.id dicatat bahwa ponsel cerdas Android Anda harus di-root.

Batrai Ponsel Android Anda perlu 100% diisi tanpa dicabut lagi

Kemudian, instal atau instal aplikasi Mugen Power apk pada smartphone Android yang telah Anda unduh ke Mediafire, tetapi coba gunakan memori internal untuk membuka aplikasi.

Perlu dicatat bahwa Mili Ampere Hour (Mah) juga harus digunakan ketika memilih profil untuk ukuran baterai. Kemudian pilih Profil 1 (Baterai Standar) untuk 1200 Mah atau Anda juga dapat memilih Profil 2 (Ukuran Normal Mugen) untuk 1500 Mah.

Sentuh teks kalibrasi satu kali, tersedia di setiap profil yang dipilih sebelumnya.

Kemudian, lepaskan pengisi daya dari ponsel cerdas Android Anda.

Gunakan ponsel cerdas Android Anda pada 0% atau sampai jatuh sendiri

Muat ulang ponsel Android Anda 100%, tetapi jangan nyalakan atau biarkan diputar. Ketika baterai sudah penuh, cabut pengisi daya dari ponsel cerdas Android Anda sebesar 100% dan hidupkan kembali.

pinjaman

Catatan: Rasakan perbedaannya dengan yang di atas, tetapi ingatlah untuk tidak menggunakan penghemat baterai (Penghemat Baterai Du, Dokter Baterai, dll.) Atau aplikasi yang merusak seperti (Du Booster, 360 Security, Advanced Task Killer ). Namun, setelah kalibrasi selesai, Anda dapat menginstalnya kembali.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*